Senangnya Mendengarkan Quran dengan aplikasi MP3 Quran

Sahabat android semua dikesmpatan ini saya ingin berbagi aplikasi yang sangat populer dengan jumlah unduhan 5juta, akan tetapi tentunya masih banyak yang belum mengetahui aplikasi ini. Senang sekali rasanya saya bisa berbagi informasi ini kepada sahabat sahabat semua. Pada aplikasi ini banyak sekali daftar daftar penghapal quran atau hafiz quran yang dapat kita pilih salah satu contoh saja Mishary Rashed Alfasi, tentunya sahabat sahabat pasti mengenal beliaukan ?

Keunggulan aplikasi ini yang saya sukai, banyaknya pilihan hafiz quran serta sangat lengkap sekali dari juz 1 sampai juz 30 dan ditambah lagi dari sisi iklan yang terlihat hanya iklan text dan tak ada iklan interest. Hal inilah yang membuat saya dengan senang hati mempromosikan aplikasi ini walaupun saya tidak tau darimana asal publisher aplikasi ini tapi alangkah sungguh mulianya mereka mempublish aplikasi sekeren ini

Berikut adalah sedikit penampakan dari hafiz Quran atau penghapal Quran yang saya tampilkan melalui gambar
MP3 Quran MP3 Quran MP3 Quran


Selanjutnya sahabat sahabat dapat memilih dan melihatnya sendiri dan untuk mendapatkan aplikasi ini kalian bisa langsung keplaystore dengan mengetik mp3 Quran dengan nama publisher ultimate vision atau kalian bisa langsung ke link berikut
nb: aplikasi ini bisa diakses secara offline dengan syarat didownload terlebih dahulu.

playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=appinventor.ai_hamada_yousef_o.MP3Quruan_2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »