Google Play Kios Fitur Menarik Untuk Mendapatkan Informasi Terupdate

Sahabat android semua, mungkin sebagian kita sudah mengetahui ataupun belum mengetahui fitur dari google play kios. Pada fitur ini disediakan media media berita yang selalu mengupdate berita berita mereka. hal ini berarti kita dapat mengakses berita dengan lebih cepat dan mudah tanpa harus membuka websitenya. Selain berita terdapat juga fitur majalah yang diberikan secara gratis atau berbayar. Banyak sekali media media yang meramaikan fitur ini walaupun saat saya periksa ternyata belum ada atau belum saya temukan media islam.
Google Play Kios

Kemudahan kemudahan ini semua dapat kita dapatkan secara gratis, akan tetapi kita mesti bijak dalam memilah berita dikarenakan tak semua berita bisa dipercaya, karna kita tau dizaman sekarang media media banyak digunakan untuk kepentingan politik dan meraup keuntungan. difitur ini kita bisa memilih media nasional dan internasional, berarti kita tidak sususah susah menunggu berita tersebut melalui televisi.

Selain fitur diatas terdapat banyak fitur lainnya seperti gaya hidup, hiburan, kuliner, minat, olahraga, rumah dan taman, serta sains dan teknologi. Semua dapat kita dapatkan secara gratis maupun berbayar. Perlu diketahui sifat dari google play kios adalah netral, jadi tergantung tujuan anda menggunakannya, jika niatnya baik maka akan baik seperti mencari informasi mancanegara terkini atau mencari informasi seputar sains dan teknologi.

Mengenai kelemahan google play kios saya rasa tak perlu disebutkan karna itu tergantung tujuan kita, jika niat kita jelek semisal membuka gaya hidup wanita maka yang rugi adalah kita sendiri.
Mungkin sampai disini dulu artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua dan saran saya pergunakanlah teknologi sebaik mungkin dan saya berharap ada media islam yang melirik fitur ini agar dapat berbagi informasi yang berguna bagi semua orang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »