Perlukah Mendirikan Public Domain Indonesia

Sahabat Android, didunia internet ini sulit sekali bagi para blogger atau im menggunakan konten yang legal, mereka tak menyadari bahawa konten yang bisa mereka gunakan untuk aktivitas ngeblog ternyata tak legal walaupun mereka mengambilnya dari google image atau layanan google lainnya, karena digoogle juga ada aturan untuk memakai konten tersebut dimana hanya sedikit konten google yang memberikan akses creative common 3.0 atribusi
Public Domain
Public Domain



Sebagai blogger termasuk saya khawatir akan hal ini dan saya mencoba mencari solusi, solusi itu sudah saya pecahkan pada posting posting saya sebelumnya akan tetapi saat ini belum saya temukan website yang memberikan akses konten public domain untuk digunakan bersama. Hal ini sempat terpikirkan dikepala saya untuk mendirikan forum komunitas public domain Indonesia.

Sahabat semua masih belum paham public domain silahkan buka posting posting saya sebelumnya. Keuntungan dari public domain sangatlah banyak, selain kita mendapatkan konten yang legal untuk disebarluaskan juga halal dipergunakan karena sudah diberi izin sipemilik walau tanpa kita meminta izin. Selain itu juga public domain adalah media untuk kita berkreasi tanpa batas dan tanpa harus diberi aturan atau syarat ini itu.

 Semoga suatu saat hal ini bisa terlaksana dan kita wujudkan demi kenyamanan blogger Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »