5 Type Game Android yang tak Layak Dimainkan

Sahabat android semua, bermain game adalah sebagai bentuk untuk menghilang stress atau terapi itu sah sah saja, akan tetapi perlu diketahui beberapa game justru tak layak dimainkan dan justru menambah stress. Belum lagi ditambah dengan tingkat kesulitan yang tinggi membuat pemainnya terkadang terbawa arus emosi. Sebenarnya sifat dari game ini netral, bisa jadi bersifat baik maupun buruk tergantung dari sipemakai dan tujuan bermain game. Dan beberapa kasus lagi game merupakan permainan yang membuang buang waktu yang berharga.
5 Type Game Android yang tak Layak Dimainkan

Sahabat abdroid semua, beberapa type game yang akan kami paparkan merupakan game yang sangat banyak nilai negatifnya bahkan tak layak untuk dimainkan yang dinilai dari segi sosial maupun agama, well sebenarnya kalo dinilai dari segi agama game itu sangat tidak dianjurkan untuk orang dewasa bahkan untuk anak anak juga sebenarnya hanya type game tertentu yang dibolehkan, itupun hanya untuk pendidikan anak.

Apa saja sih type game android yang tidak layak dimainkan, mari kita simak berikut ini

1. Type game android yang mengandung judi
Type game ini mengajarkan kita menjadi penjudi, walaupun tak memakai uang sungguhan sejatinya kita sudah masuk diperangkap judi, ketika awal bermain kita diberikan modal gratis untuk bermain tapi ketika habis modalnya, setiap harinya kita dijatah dengan modal yang sangat sedikit. Walau masih gratis, keinginan untuk bermain dilevel yang lebih tinggi membuat seseorang rela mengeluarkan uang demi mendapatkan modal uang virtual untuk bermain judi. Dalam praktek ini kalian sudah terjebak dalam lingkaran judi, kalian melakukan pemborosan uang, dan kalian juga membuang buang waktu yang harusnya dipakai untuk bekerja atau melakukan aktifitas yang positif

2. Type game android  magic atau sihir
Game type ini sangat populer dikalangan masyarakat kita, minimnya pengetahuan mereka serta candu game yang kuat membuat mereka tak mau memperdulikan nasihat oranglain serta artikel artikel yang dimuat untuk menyadarkan gamer, di android begitu banyak game type sihir yang ditawarkan baik online maupun offline. Sebenarnya type game seperti ini hanya membuat otak kita susah berfikir realistis dan hanya memikirkan khayalan yang tak mungkin menjadi nyata. Selain itu juga game android type sihir membuat pemainnya brutal dan terbiasa melakukan kekerasan serta pembunuhan walaupun hanya didalam game itu bisa berefek kedunia nyata dan tingkat emosi mereka yang dipermainkan serta mudahnya terbawa emosi saat bermain game android type sihir.

3. Type game android strategi atau catur
Sebenarnya type game android ini sangat menguras waktu dan menghabiskan waktu pasalnya kita tak dapat berhenti sebelum menghabiskan menjatuhkan pertahanan musuh, untuk 1 putaran saja dibutuhkan proses berpikir yang lama biasanya 2-5 menit, bayangkan jika game berlangsung hingga 20 putaran maka akan banyak waktu yang disia-siakan. Walaupun type game ini bisa mencerdaskan otak bagi kalangan tertentu akan tetapi game android type ini sangat tidak dianjurkan untuk dimainkan karena hanya membuang buang waktu serta mudahnya membakar emosi seseorang.

4. Type game android mengandung kriminalitas
Beberapa game diandroid mengandung konten kriminalitas seperti membunuh, memukul, dan sejenisnya. Sebenarnya bukan beberapa sih tapi kebanyakan sampe sampe kontent anak pun mengandung hal tersebut, sebut saja angry bird. Sekilas game tersebut biasa biasa saja dan karakternya imut namun sadarkah game itu mengandung pembunuhan dan aksi bunuh diri (bunuh diri untuk membunuh). Ketika anda memainkan game tersebut maka anda akan disuruh menerbangkan burung memakai ketapel yang ditembak kan kebabi dan ketika ditembakkan dengan tujuan sibabi meledak atau mati hal ini ppasti juga terjadi pada burung. Bukankah hal ini sangat membodohi kita semua, jika saja karakter itu kita ibaratkan teroris yang memakai pesawat menabrakkan diri kegedung dengan tujuan manusia yang digedung tersebut mati.

5. Type game android yang mengandung unsur ketelanjangan
Type game ini kebanyakan terdapat pada konten game animasi atau game game yang memiliki kemiripan karakternya dengan anime. Banyak sekali karakter wanita yang menonjolkan bagian intimnya contohnya payudara.

Hanya segitu saja yang dapat saya posting sahabat android, semoga berguna untuk kita semua. Baik atau buruknya hanya kalian saja yang dapat menilai karna pendapat itu berbeda beda tapi bukan berarti pendapat kita selalu benar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »