Mari kenali Fungsi Aplikasi Android Sebelum Dimainkan Anak

Sahabat android semua, penggunaan android didunia sungguh sangat banyak bahkan terbilang sangat banyak, begitu juga aplikasi aplikasi yang disediakan untuk pengguna android. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang aplikasi android mari kita bahas dahulu tentang ponsel android. Sebenarnya ponsel android ini bersifat netral bisa jadi baik maupun buruk, tergantung dari tujuan penggunanya. Jika tujuan pengguna adalah berniat jahat maka fungsi dari ponsel android menjadi jahat begitu juga sebaliknya.
Mari kenali Fungsi Aplikasi Android Sebelum Dimainkan Anak

Sahabat android, begitu banyak aplikasi yang ada di google playstore sehingga kita harus memilahnya dengan hati hati, ada aplikasi dengan rating untuk anak 3 tahun keatas akan tetapi mengandung kontent dewasa, seperti dalam aplikasi game. Peran orang tua harus ada dalam mengawasi anak anak mereka agar selamat dari kontent kontent yang menyesatkan.

Sahabat android, perlu diketahui setiap harinnya ada ribuan aplikasi yang terupload dan siap didownload kita semua, jika kita tak mengawasi anak kita yang ditakutkan adalah mereka mendownload aplikasi game atau aplikasi tak senonoh. Menurut pendapat saya ada 80% aplikasi game yang mengandung kekerasan, judi, dan ketelanjangan. Anda perlu lebih berhati hati dalam membebaskan anak anda dalam menggunakan android. bukannya saya melarang akan tetapi awasi mereka, ibarat kata android itu pisau yang bisa digunakan untuk kegiatan baik ataupun kegiatan buruk. untuk kegiatan baik mereka bisa melukai orang lain ataupun melukai dirinya sendiri.

Mari kita sebagai orang tua kenali dulu aplikasi yang dimainkan anak, karena kebanyakan orang tua menganggap itu kontent anak anak, hanya berdasarkan aplikasi itu bergambar kartun. Ketahuilah, aplikasi bergambar kartun justru lebih merusak dibanding yang bukan kartun. Karna sifat dari kartun adalah menyerang otak mereka, jadi seolah olah anak kita dicuci otaknya.

Sahabat androidmungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, saya tak dapat memberikan nama aplikasinya dikarenakan begitu banyaknya aplikasi itu dan jika saya sebut aplikasinya sama juga saya mempromosikan aplikasi tersebut. Untuk dinegara kita yang dipandang hina justru lebih cepat populer...

Share this

Related Posts

First